Current Issue

Vol 1 No 1 (2019)

Jurnal Online Mahasiswa Sistem Informasi dan Akuntansi (ONESISMIK) diterbitkan pada bulan Februari 2019 terdiri dari 12 menuskrip. Jurnal yang diterbitkan adalah hasil penelitian mahasiswa dan dosen yang berupa tugas akhir. Menuskrip di Jurnal ONESISMIK terdiri dari mahasiswa/dosen prodi Manajemen Informatika berjumlah 6 menuskrip dan mahasiswa/dosen prodi Komputerisasi Akuntansi terdiri dari 6 menuskrip.

Terima kasih kepada mahasiswa dan dosen yang telah ikut berpartisipasi dalam terbitnya Jurnal ONESISMIK Vol. 1 Nomor 1 tahun 2019. Kami sebagai pengelola jurnal berharap kepada seluruh mahasiswa dan dosen untuk ikut mengirimkan artikelnya untuk diterbitkan di Jurnal ONESISMIK.

Published: 2019-02-04

Articles

View All Issues

Jurnal Online Mahasiswa Sistem Informasi dan Akuntansi (Jurnal ONSESISMIK) merupakan Open Jurnal yang digunakan untuk mempublikasikan hasil penelitian ataupun tulisan ilmiah mahasiswa AMIK Dian Cipta Cendikia pada Program Studi Manajemen Informatika (Sistem Informasi) dan Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Sistem Informasi Akuntansi). Frekuensi terbit tiga kali setahun pada bulan Oktober, Februari, dam Juni.